Jumat Bersih, Babinsa Koramil Duren Sawit Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Upaya menjaga lancarnya saluran air, Babinsa Serda Edy, Koptu Haris bersama warga masyarakat, melaksanakan pembersihan saluran air di jln. Lampiri Raya RT.01/012 Kelurahan Pondok kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jumat (31/05/24).

Kegiatan pembersihan saluran air ini dilakukan Babinsa bersama warga RT.01 Pondok kelapa guna membersihkan sampah yang menumpuk di selokan air tersebut.

Pada kegiatan Jumat bersih Danramil Kapten Inf Hadi Sasmungi menyampaikan, bahwa pembersihan saluran air di wilayah RW.12 Pondok kelapa ini dilakukan oleh Babinsa bersama Dinas warga setempat merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa dalam menciptakan lingkungan yang bersih.

Kerja sama yang baik dengan berbagai unsur Tiga pilar Kelurahan Pondok kelapa dan warga, kegiatan pembersihan wilayah binaan Teritorial Babinsa Pondok kelapa ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan lingkungan yang bersih dari sampah, ungkapnya.

Sumber Pendim 0505/JT

About Portalindonews

Check Also

Senyum Ceria Lansia Saat : TNI Datang Indah Dalam Berbagi

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya – Tigaraksa, Kodim 0510/Tigaraksa menggelar kegiatan Jumat Berkah yang dipimpin oleh …