Kapolsek Bajeng Gowa Pindah Tugas, Jamaah Mesjid Besar Limbung Merasakan Kehilangan

PORTALINDONEWS.COM, Gowa – Bertempat di Mesjid Besar Limbung Kelurahan Limbung Kec.Bajeng Kab gowa, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH bersama personil Polsek Bajeng melaksanakan Safari Jum’at, (02/07/2021).

Dalam kegiatan Safari Jum’at yang dilaksanakannya tersebut, selain Shalat Jum’at Berjamaah bersama dengan Warga masyarakat Limbung, Sekaligus memohon pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Tompobulu Polres Maros.

Dihadapan seluruh jemaah, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kec. Bajeng, atas kerjasamanya dalam membantu memelihara Kamtibmas.

Kepindahannya, membuat masyarakat Kecamatan Bajeng merasa kehilangan, khususnya Jamaah Mesjid besar Limbung merasakan kehilangan.

Salah seorang jamaah yang mengaku kaget begitu mendapat kabar tentang Kepindahan Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH.

“Susah di zaman sekarang mendapatkan sosok pemimpin seperti beliau, Ramah, rajin bersedekah, tidak sombong, yang pasti sangat sulit kita mendapatkan sosok seperti Pak Sunardi,”ucapnya.

Mereka merasa sedih dan haru serta kehilangan atas kepindahan Iptu Sunardi, SH, MH yang ramah, pengayom dan merakyat itu.

Sumber : Humas Polsek Bajeng Polres Gowa

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif Sambut Putusan Sengketa Pemilu MK

Oleh: Miya Dewi Editora: Ida Bastian Portalindonews.com – Segenap elemen bangsa wajib saling menjaga situasi …