Babinsa Koramil 04 Cengkareng saat melakukan pemantauan kegiatan penyuntikan vaksin sinovac di wilayah binaanya pada Sabtu (27/2/2021)

Kegiatan Penyuntikan Vaksin, Koramil 04/CK Beri Pengamanan

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA  – Anggota Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Serda Didin melaksanakan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Sinovac, Sabtu (27/02/21).

Penyuntikan vaksin Sinovac yang dilaksanakan oleh tiga puskesmas yang ada di wilayah binaan Koramil 04/Ck Kodim 0503 Jakarta Barat.

Danramil Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, pelaksanaan penyuntikan Vaksin Sinovac secara serentak di tiga puskesmas telah selesai dengan aman dan kondusif.

“Puskesmas Cengkareng, Puskesmas Rawa Buaya dan Puskesmas Duri Kosambi,” kata Kapten Edy Moerdoko.

Danramil juga menjelaskan, untuk kegiatan penyuntikan vaksin Sinovac ada di tiga kelurahan wilayah Koramil 04 Cengkareng.

“Di Puskesmas Cengkareng penyuntikan Vaksinasi sebanyak 240 orang, sedangkan Puskesmas Rawa Buaya dan Duri Kosambi hingga saat ini belum ada satupun penyuntikan (Nihil). Dan hingga berita ini ditayangkan giat penyuntikan masih berlangsung,” tutupnya. (Budi B)

About Portalindonews

Check Also

Personel Satgas Yonif 122/TS Meriahkan HUT Kabupaten Keerom Ke-21

PORTALINDONEWS.COM, Keerom ~ Dalam Rangka HUT Kabupaten Keerom ke 21 tahun, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan …