Kemanunggalan TNI Mayjen TNI Dedy Kusmayadi Panglima Divif 1 KOSTRAD Cilodong Bogor Pantau Pembangunan Jembatan Penghubung 2 Kampung Di Kecamatan Ciomas

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Bogor – Pada hari Rabu, 01 Sept 2021 Panglima Divif 1 Kostrad, Mayjen TNI Dedy Kusmayadi melaksanakan kunjungan ke lokasi pembangunan jembatan Gantung di Ds Ciapus Kec Ciomas. Masyarakat tampak begitu antusias dan mengapresiasi atas pembangunan sarana penyebrangan yang telah menyatukan 2 kampung (Desa Ciapus dan Kelurahan Padasuka) di wilayah Kecamatan Ciomas.

Melalui program kerjasama TNI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat serta stimulus perkembangan ekonomi bagi masyarakat di dua wilayah tersebut.

 

“Tujuan pembangunan infrastruktur dalam upaya meningkatkan perekonomian dan pembangunan di wilayah binaan maka pelaksanaan pembangunan jembatan gantung pengerjaanya akan terus kami pantau, termasuk melalui kunjungan kali ini.”

 

Program pembangunan jembatan gantung ini merupakan hasil kesepakatan bersama Bupati dan Panglima Divif 1 Kostrad Cilodong proses bottom up ke pengajuan masyarakat daerah yang berharap adanya dukungan infrastruktur jembatan penghubung antara dua desa tersebut.

“Untuk kami sasaran tertinggi kami yaitu sasaran strategisnya adalah masyarakat dengan TNI. 

Kemanunggalan TNI dengan masyarakat dapat terjalin harmonis sehingga dengan pembuatan jembatan gantung ini masyarakat disini dapat menjadi bersinergi. 

 

Yang dahulu terpisah oleh sungai kini sudah tersambung. Semoga silahturahmi antar 2 kampung mampu menjadi penguat warga untuk dapat lebih meningkat secara ekonomi dan taraf kehidupan nya.” ungkap Mayjen TNI Dedy Kusmayadi.(Ria)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …