Kembali Lakukan Operasi PPKM, Babinsa Koramil 01/Kranji Himbau Warga Untuk Disiplin Protoko Kesehatan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mencegah serta menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah Koramil 01/Kranji kembali melakukan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah. Pada Jumat (25/02/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut dilakukan di empat lokasi yang berbeda yakni di Stasiun Kranji, Pasar Kranji baru, Pasar Famili dan Pasar Bintara.

Yang mana para Babinsa dalam giatnya melakukan operasi Yustisi, memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun antiseptic/Handsinitizer.

Selain itu personil Koramil 01/Kranji dalam operasi PPKM nya turut membubarkan kerumunan warga untuk menghindarkan penyebaran covid-19 dalam rangka penegakan disiplin prokes.

Menurut informasi Peltu Simbolon menyampaikan kepada media pendim bahwa pada saat pelaksanaan operasi PPKM masih banyak di temukan warga yang belum disiplin protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker ataupun berkerumun.

Dalam operasinya tidak segan-segan para personil Babinsa memberikan sanksi berupa teguran lisan kepada warga yang belum disiplin prokes.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan bahwa kegiatan operasi PPKM tersebut dilakukan mencegah serta menekan angka penyebaran covid-19 dan cipta kondisi di wilayah Koramil 01/Kranji yang dilakukan bersama-sama empat pilar di wilayah Koramil 01/Kranji.

“Kami berharap dengan di rutin kan nya kembali operasi PPKM di wilayah, dapat menumbuhkan serta meningkatkan disiplin warga dalam melaksanakan prokes di setiap aktifitas kesehariannya, agar terhindar dari paparan covid-19”.tutur Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pembangunan Papua Jadi Daya Tarik Investasi dan Pertumbuhan Ekonomi

Oleh : Clara Anastasya Wompere Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Bumi Cenderawasih memang menjadi fokus …