Kembali Serbuan Vaksinasi TNI Oleh Koramil 02/TB Di Masjid Jami Al Ikhlas Jembatan Besi 110 Orang Tervaksin

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB masih berlanjut di Masjid Jami Al Ikhlas jalan Jembatan Besi Raya Rt 01 Rw 05 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Sabtu (2/10).

Sebanyak 110 orang terdaftar untuk vaksinasi dan 108 orang tervaksin 2 orang ditunda karena hipertensi adapun pelaksana vaksinasi oleh Kesehatan Kodim 0503/JB 6 Personil dipimpin dr M. Arif dan BKO Yonkav 9 5 Personil dipimpin Serda Ikhsan dengan jenis vaksin Sinovac 100 Dosis 1: 88 dan Dosis 2 : 12,Aztra Zeneca 50 Dosis 2: 8.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Kegiatan vaksinasi dari Kodim 0503/JB masih terus berlanjut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat.

“Untuk kegiatan vaksinasi hari ini masyarakat yang terdaftar sebanyak 110 orang dan yang tervaksin sebanyak 108,” Terang Danramil.

Kami mengajak kepada masyarakat untuk tidak sungkan datang ke gerai vaksinasi yang telah di sediakan agar pemulihan ekonomi nasional dapat berjalan kembali dengan baik, Tutur Kapten Arja.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Batu ud Koramil 02/TB Serma Agus W Anggota Koramil 02/TB Serma Patton CH, Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Mujajin, Kasatgas Pol PP Ismail dan Mitra Jaya.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pengawasan dan Pengendalian TRANTIBUM Terus Digencarkan Satpol PP Tamansari 

Jakarta Barat, portalindonews.com – Sesuai Perda no 8 Tahun 2007 dan Surat tugas Kasatpol Nomor …