Kepala Distrik Bersama Warga Dan TNI AD Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan Distrik Testega

PORTALINDONEWS.COM, Demi mempererat kebersamaan dan kemanunggalan dengan warga, Satgas Apter Koramil distrik Testega melaksanakan kerja bakti bersama berupa Pembersihan jalan depan Balai Kampung Distrik Testega, manokwari Papua Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Distrik Testega Bpk. Obeth Dowansiba, SH. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Selasa (17/2/2021).

Diungkapkan Oleh Kepala Distrik, sasaran kegiatan kerja bakti kali ini adalah pembersihan Lingkungan jalan Utama Distrik Testega.

“Bersama dengan warga yang ada Di Distrik Testega dan dibantu oleh unsur TNI AD yang saat ini sedang melaksakan penugasan Satgas Apter Gel IV Kepala Distrik dan beberapa anggota Staff distrik Testega melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan maksud agar kondisi lingkungan tercipta suasana yang sehat dan indah dan juga tidak becek ketika hujan, “ ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan peralatan sederhana, pekerjaan ini dilakukan dengan semangat gotong-royong dan untuk menjalin hubungan kekeluargaan dengan warga setempat.

Ditambahkan juga oleh Danramil pula, melalui kegiatan seperti ini akan tercipta hubungan yang harmonis antara Satgas dan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud secara nyata.

“Dengan bergotong-royong seperti ini, kita juga turut melestarikan budaya bangsa ini agar selalu memupuk semangat kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat,” jelasnya.

Di tempat terpisah, Babinsa Koramil Distrik Testega Koptu Fauzan (40) mewakili Anggota Koramil Distrik Testega mengucapkan terima kasih kepada Bpk Obet Dowansiba, SH. ( Kepala Distrik Testega) dan kepada seluruh warga di Distrik Testega atas partisipasinya dalam proses pembanguna Koramil Persiapan Distrik Testega.

“Hanya ungkapan terima kasih yang dapat kami sampaikan, Tetap Semangat Untuk Bpk. Obeth Dowansiba, SH. jangan pernah berhenti untuk tetap berkarya. Ujar Fauzan.(@lvaro)

About Portalindonews

Check Also

Kapuspalad : Perwira Corps Peralatan TNI AD Harus Inovatif dan Kreatif

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA –  Menjadi Perwira Corps Peralatan Angkatan Darat harus memiliki inovasi dan kreativitas untuk …