Kepedulian Babinsa Puncak Jaya Terhadap Kehidupan Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan kepedulian dengan berbagi kepada sesama, merupakan kegiatan yang memang sangat mulia terlebih kepada orang yang benar-benar membutuhkan sekedar untuk mencukupi hidupnya. Babinsa Posramil 1714-07/Fawi Sertu Samsir bersama tiga orang Anggota Babinsa memberian Sembako untuk mendukung kegiatan pembangunan Gereja Kogo Nikime, Kampung Kaho, Distrik Fawi Kabupaten Puncak Jaya, Senin(01/04/2024).

Sumbangan berupa Sembako ini diberikan secara simbolis oleh Sertu Samsir kepada koordinator pengumpulan dana pada saat acara pengumpulan dana gereja yang juga diprakarsai Posramil 1714-07/Fawi.

Menurutnya, Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dengan rakyat.

Sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di tengah masyarakat

Karena itu, masyarakat antusias sekali dan sangat mendukung kegiatan Babinsa yang peduli terhadap warganya yang sangat membutuhkan, dan merasa senang karena merka sangat terbantu walaupun sifatnya hanya sesaat namun sangat berarti.

Bapak Gabi Wonda selaku ketua pemdua menyampaikan. ucapan terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut membantu kami dengan memberikan bantuan sembako untuk mendukung kegiatan pembangunan Gereja.

“Semoga Tuhan memberikan berkat yang melimpah dan kesehatan yang kekal buat bapak Babinsa Posramil Fawi,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Koramil 08/Johar Baru Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi

Portalindonews.com, Johar Baru_Jaga Kondusifitas wilayah Babinsa Koramil 08/JB Perlu Syafrizal dan Serka Denis bersama Tiga …