Kepedulian Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1711/BVD Bantu Bangun Kios Milik Warga

PORTALINDONEWS.COM, Boven Digoel ~ Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P diwakili Dan SSK Kapten Inf Yohanes Koromat dalam rangka TMMD Ke-118 TA 2023 membantu warga untuk membangun kios di Kampung Kanggewot, Distrik Waropko, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Minggu (1/10/2023).

Dan SSK mengatakan hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI khususnya Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1711/BVD untuk mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat di sekelilingnya.

“Dengan demikian, keberadaan anggota Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1711/BVD merupakan salah satu bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) yang terus dilaksanakan oleh anggota TNI untuk mendekatkan diri kepada masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat,” ujar Dan SSK.

Sementara itu, Bapak Robertus Kiminon tak dapat menyembunyikan keharuannya atas kepedulian Satgas TMMD yang membantu pembangunan kios miliknya.

“Terimakasih banyak Bapak-bapak TNI atas kepedulian dan perhatiannya telah¬† membantu pembangunan kios sederhana kami ini, Tuhan memberkati,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Apel Siaga Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Serta Ikrar Netralitas Petugas Pemasyarakatan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI

PORTALINDONEWS.COM, – Dalam rangka menjaga kewaspadaan terhadap keamanan dan ketertiban di tengah perayaan Natal 2023 …