Khusus KTP Domisili Tamansari, 300 Orang Tervaksin Serbuan Koramil 01/Ts

 

Portalindonews.com, Jakarta Barat – Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat di halaman parkir stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI, Rt.08/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari Jakarta Barat sebanyak 300 orang yang tervaksin.

Ungkap Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, selama 3 hari ini kami laksanakan vaksinasi khusus untuk warga yang tinggal di Kecamatan tamansari dan semakin hari semakin bertambah angka warga yang datang vaksin dosis ke 2 untuk vaksin Sinovac.

“Hari ini sebanyak 300 orang tervaksin dosis 2 vaksin Sinovac dan ke semuanya warga yang tinggal di Kecamatan Tamansari dengan menunjukkan KTP Tamansari dan surat pengantar dari RT dan RW setempat.” ulas Mayor Galib. Jum’at, (20/8)

 

Galib menambahkan, dengan angka semakin bertambah untuk warga yang tinggal di Tamansari ini yang tervaksin, maka kami tetap melaksanakan serbuan vaksinasi ini besok di tempat ini sesuai atensi dari Komando atas. Tutur Mayor Galib pada awak media.(Sumber Koramil 01/Ts)

About Portalindonews

Check Also

Dihadiri PPWI dan Perwakilan Kedubes, Peletakan Bunga di Monumen Gagarin Berlangsung Hikmad

Portalindonews.com, Jakarta – Ketua DPC PPWI Karawang, Dede Nurcahya, berkesempatan menghadiri upacara peletakan karangan bunga …