Kodam Jaya Melalui Koramil 02/TB Salurkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB distribusikan bantuan paket sembako dari Kodam Jaya yang diperuntukan bagi warga yang kurang mampu atau Kaum duafa di Kelurahan Tambora Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Senin(6/9).

Sebanyak 10 paket sembako diberikan langsung Warga Rw 03 ’05 ‘ 06 Kelurahan Tambora melalui ketua RW selanjutnya di salurkan kepada warga yang kurang mampu atau kaum dhuafa khususnya di tiga RW Kelurahan Tambora.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, Bantuan paket sembako dari Kodam Jaya diperuntukan bagi warga yang kurang mampu melalui Koramil 02/TB dan ini sebagai bentuk perhatiaan TNI khususnya Kodam Jaya terhadap warga yang juga terdampak covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini warga kurang mampu akan terbantu apalagi di saat pandemi ini, “Terang Danramil.

Kami dari Koramil 02/TB mengucapkan terima kasih kepada Kodam Jaya atas bantuan yang di salurkan kepada warga yang kurang mampu di wilayah binaan Koramil 02/TB, Ucap Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Bocor! PWI Pusat Minta Ilham Bintang dan Timbo Siahaan Diberikan Peringatan Keras

Portalindonews.com, Jakarta – Heboh! Pengurus pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ternyata meminta agar Ketua dan …