Kodam XII/Tpr Terima Bimtek Zona Integritas dari Srenad

PORTALINDONEWS.COM, Kubu Raya, Rabu (16/6/21) – Untuk menciptakan satuan yang profesional, berkarakter, berintegritas, berkinerja tinggi, bersih dan bebas dari korupsi, Kodam XII/Tanjungpura bekerjasama dengan Staf Perencanaan Angkatan Darat (Srenad) melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Zona Integritas bertempat di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr.

Kegiatan Bimtek Zona Integritas dibuka oleh Asrendam XII/Tpr, Kolonel Arm Wiwin Sugiono. Diikuti oleh para personel dari satuan jajaran Kodam XII/Tpr. Sedangkan materi disampaikan oleh Tim dari Srenad yang diketuai oleh Letkol Kav Joko Setiyo Kurniawan, M.Si.

Asrendam XII/Tpr, Kolonel Arm Wiwin Sugiono saat membuka acara mengatakan, Bimtek kali ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dari Satker jajaran dalam rangka mewujudkan Kodam XII/Tpr sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi atau (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Untuk itu, Asrendam mengucapkan terimakasih kepada Tim dari Srenad yang telah meluangkan waktu untuk memberikan bimbingan kepada Satker jajaran Kodam XII/Tpr.

“Untuk seluruh peserta Bimtek agar mengexplore apa-apa yang akan dikerjakan untuk menuju WBK. Tanyakan dengan tim apa saja yang harus dilakukan,” tutup Kolonel Arm Wiwin Sugiono. (Pendam XII/Tpr)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jaga Situasi Kamtibmas Kondusif Sambut Putusan Sengketa Pemilu MK

Oleh: Miya Dewi Editora: Ida Bastian Portalindonews.com – Segenap elemen bangsa wajib saling menjaga situasi …