Kolaborasi 3 Pilar Kel.Tamansari Dan BPBD/BNPB, Bagikan Masker Cegah Penyebaran Virus Covid-19

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari. Selain pembagian masker di Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari, Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serka Agus Priyono dan Sertu Rusnanto bersama 3 pilar Kelurahan Tamansari dan BPBD juga melaksanakan pembagian masker dan Hand Sanityzer.

Kegiatan pembagian masker dan Hand Sanityzer di sasarkan di dua Rw yakni di Rw 02 Jalan Jl.Mangga Besar IV, dan Rw. 07 Jalan Kebon Jeruk III, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Sabtu (12/2), pukul 09.00 Wib hingga selesai.

Dalam keterangannya, Babinsa Koramil 01/TS, Serka Agus menyampaikan, pembagian masker dan Hand Sanityzer ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Tamansari khususnya di Kel.Tamansari.

“Sebanyak 10.000 Pcs masker yang kami bagikan ke warga masyarakat dan para pengguna jalan.”urai Serka Agus P.

Hadir dalam giat antara lain, Babinsa Koramil 01/TS 2 personil, Bhabinkamtibmas, BPBD/BNPB 12 Personil, Pol PP 1 Personil Kantib Kel. Tamansari dan 10 personil Kelurahan Tamansari yang langsung di pimpin Lurah Tamansari, Abdul Malik R. (Am/red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …