Kolaborasi Koramil 02/Matraman Bersama Kapuskes Dan Ketua RW Gelar Vaksin Usia 6-11 Tahun Dan Booster

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta timur – Dalam rangka percepatan program serbuan vaksinasi covid-19, Kodim 0505/JT bersama Kepala Puskesmas Matraman dan Ketua RW.15 Pisbar, menggelar Vaksinasi anak Usia 6-11 tahun dan vaksin ke 3 Booster bertempat di Kantor Sekertariat RW.15 Jln. Kebon sereh Kelurahan Pisangan baru, Matraman, Rabu (02/03/22).

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya pada kegiatan tersebut mengatakan, Pelaksanaan Vaksinasi lanjutan Dosis-2 anak usia 6 -11 tahun dan juga untuk dewasa vaksin Dosis-3 Booster setelah 6 bulan, hari ini dilaksanakan oleh Koramil 02/Matraman bersama Polkes Matraman dipimpin dr. Immanuel, Nakes Pusdikkes dipimpin Lettu Ckm Akbar, Puskesmas Matraman dr. Rita, Koramil 02/Matraman menggelar serbuan Vaksinasi dengan tujuan untuk menambah kekebalan imunitas tubuh baik anak usia dini 6-11 tahun maupun orang dewasa.

Ditambahkan Danramil Matraman, selain pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 untuk usia 6-11 tahun, digelar juga vaksnasi Dosis-3 Booster dengan cakupan target 200 dosis dengan rincian dosis-1 AZ, Dosis-2 Sinovak dan dosis-3 Astra Zeneca, mari kita bersama berupaya maksimalkan vaksinasi usia 6-11 tahun dan dosis-3 booster merata diwilayah Kecamatan Matraman.

“Harapan Pemerintah melalui Kodam Jaya dan Jajaran Kodim 0505/Jakarta timur dengan di gelarnya kembali serbuan vaksinasi lanjutan covid-19 selama tiga hari dari Selasa (01/03) sampai dengan Kamis (03/03) dengan capaian target 200 dosis perhari, dengan target vaksin anak usia 6-11 tahun dosis-2 dan orang dewasa dosis-3 Booster, bisa mempercepat kekebalan imunitas tubuh bagi kesehatan warga masyarakat, sehingga bisa mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan tempat tinggal, kantor dan Sekolah, ungkapnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kawal Ruang Digital, Pemuda Berperan Penting Wujudkan Pilkada Damai

Oleh: Ratih Safira Utami Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemuda memiliki peranan yang sangat penting …