Kompak Dan Bersinergi, Personel Koramil 05/Bantargebang Bersama Polsek Dan Aparatur Kecamatan Kerja Bakti Bersih-Bersih Masjid

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Personel Gabungan Dari Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Bersama Polsek Dan Aparatur Pemerintahan Kecamatan Bantargebang Kompak dan bersinergi melaksanakan Kerja Bakti Bersih-Bersih Masjid, yang betempat di Masjid Al-Ittihad, Jln. Raya Narogong Km.10 RT.04/02 Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Jumat (21/6/2024).

Diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan personil Koramil 05/Bantargebang Bersama Polsek Dan Aparatur Kecamatan langsung di bagi sektor pelaksanaan bersih-bersih. Dengan melibatkan sebanyak 12 Personel mewakili Koramil 05/Bantargebang, 20 personil Polsek Bantargebang, dan 3 Personel Satpol PP mewakii kecamatan.

Menurut, AKP Ririn Sri Damayanti S.H., Kapolsek Bantargebang, kegiatan Kerja Bakti personel gabungan ini dilakukan sesuai atensi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K., M.P.M., dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara KE-78 TA.2024.

“Selain mempererat sinergitas TNI-Polri dan unsur pemerintahan, dengan kegiatan semacam ini kiranya juga akan dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat. Juga sebagai upaya kita lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.” ungkapnya.

Kepada Media Pendim, Danramil 05/Bantargebang Mayor Inf Suranto, S.Ap. menyampaikan, “Kegiatan kerja bakti ini di fokuskan dengan pembersihan dalam ruangan Masjid Jami Al-Ittihad seperti pembersihan karpet dengan menggunakan Vacum Cleaner, pembersihan pengelapan kaca dan pembersihan luar masjid seperti WC, tempat wudhu dan halaman sekitarnya,” Terangnya di sela sela pelaksanaan kerja bakti.

“Mudah-mudahan dengan menjaga kebersihan Masjid ini akan berdampak baik untuk kesehatan warga sekitarnya serta masyarakat luar yang juga turut menggunakan fasilitas ibadah (masjid), sehingga lebih nyaman dalam menjalankan ibadah,”Pungkasnya.

(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

About Portalindonews

Check Also

Mengapresiasi Kolaborasi Aparat Keamanan dan Masyarakat dalam Menjaga Situasi Kondusif di Papua

Oleh Maria Juli Sawias  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com Serangkaian tindakan kekerasan dan provokasi yang dilakukan …