Komsos Babinsa Koramil 01/Tamansari di Kota Tua

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah Tamansari khususnya di area Kota Tua, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wakdinator melaksanakan Komunikasi Sosial (Komso) dengan anggota Pospol, Pasukan BKO dan Security kota tua di Pos Pelayanan Jalan Lada RW. 06, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Selasa 26 Desember 2023.

Kami selaku Babinsa terus berkoordinasi dan kerjasama kepada seluruh security yang ada di Kota Tua dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berkunjung di kota tua.

“Kota Tua merupakan kawasan wisata yang mana banyak wisatawan dari manca negara yang datang jadi tentunya sangatlah penting untuk memberikan keamanan yang extra guna antisipasi semua tindak kejahatan.”kata Serma Wakdinator.

Lanjutnya, himbauan terus kami gencarkan kepada pengunjung yang berada di kawasan kota tua agar selalu menjaga barang bawaan dan juga memantau dan mengawasi secara ketat anak-anaknya yang lagi bermain di area Kota Tua demi menghindari hal-hal yang tidak di kita inginkan bersama. (Pen01/Ts)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …