Komsos Babinsa Serka Kusnodin Bersama Warga dan Petugas PPSU

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Kusnodin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Petugas PPSU dan masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya di Jalan Keamanan raya Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Senin (12/02/2024).

Dalam komsosnya Serka Kusnodin membahas terkait kebersihan dan ke indahan lingkungan yang saat ini menjadi program Pemda DKI Jakarta yang sedang menggalakan program pertamanan disetiap wilayah kelurahan.

“Fasum yang tidak terawat diperintahkan untuk dibuat taman, 

maksud dan tujuan dibuatkan taman adalah untuk keindahan lingkungan di wilayah teritorial dan disamping itu pada musim hujan tanaman tersebut akan menyerap air.” Tutur Serka Kusnodin.

Dirinya menambahkan, dengan pembuatan taman, maka lingkungan menjadi asri dan semua warga merasakan keindahannya dan kesejukan karena di siang hari tanaman mengeluarkan oksigen yang sangat bermanfaat bagi manusia.(Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Serda Isnak Dampingi Tim Medis Tinjau Warga di Lokasi Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Warga Kampung Kaduagung dan Kampung Cangkring Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, …