Kondusifkan Pemilu di Wilayah, Danramil 01/TS Mayor Inf Mulia Adi Dharma Hadiri Pembukaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Mulia Adi Dharma menghadiri giat pelaksanaan Pembukaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Tamansari di GOR Lokasari Jalan Dalam THR Lokasari, RT. 002/002, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari Jakbar. Kamis (15/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut Danramil Mayor Mulia menyampaikan, proses perhitungan tingkat kecamatan tamansari ini tinggal sedikit lagi karena seluruh kotak suara malam ini sudah berada dalam gudang PPK.

“Kami dari unsur TNI/Polri sebagai yang netral dalam pemilu ini akan melakukan pengamanan/pengawalan mulai dari awal hingga berakhirnya pemilu di wilayah teritorial kami hingga tuntas.”ucapnya

Dirinya berharap kepada seluruh yang terkait dalam pelaksanaan pemilu di wilayah tamansari ini untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifkan dalam kelancaran pemilu, jika ada hal atau kendala, maka mari kita selesaikan di sini sebelum di naikan ke tingkat atas. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …