Koramil 01 / Tln Bersama Yayasan AL Hikma Gelar Vaksinasi 

Portalindonews.com, Kabupaten Tangerang – Terus bergerak dalam menangani wabah covid -19 1, Kodim 0510/Trs dan Koramil 01/Tln melalui babinsa nya Terus Bergerak melakukan vaksinasi untuk masarakat.

 

“Kali ini kodim 0510/Tigaraksa melalui Koramil 01/Teluknaga bersama Sekolah AL Hikma gelar Vaksinasi tahap 1 dan 2 Di aula sekolah Yayasan AL Hikma,Desa Pangkalan,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang.Sabtu

(16/10/2021).

 

 

Sebanyak 500 dosis vaksin di siapkan oleh Koramil 01/Teluknaga melalui babinsa desa pangkalan Serma Saefuddin dan Tim nakes.

 

Mewakili Danramil 01/Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin putra Babinsa Desa Pangkalan Serma Saefuddin mengatakan, vaksinasi melalui kodim 0510/Tigaraksa Koramil 01 / Teluknaga kita lakukan upaya vaksinasi untuk pelajar dan masarakat umum yang berada di desa pangkalan.

 

Vaksinasi di sekolah Al Hikma sudah kita laksanakan tahap 1 kali ini vaksinasi tahap 2 dan tahap 1 bagi masarakat yang belum di vaksin,kegiatan vaksinasi upaya mempermudah masarakat yang akan divaksin,hari ini 254 yang tervaksin”Ujar serma Saefuddin.

 

Di tempat yang sama babinsa desa Pangkalan serma saefuddin juga menyampaikan, walau sudah divaksin, masyarakat harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi 5M.

 

Ditempat yang sama kepala sekolah Yayasan Al Hikma Asep mengatakan,Pelajar Smp dan Sma Al Hikma saat ini sudah 90 persen di vaksin tahap 2,”Tutur asep.

 

Namun walau pun sudah tervaksin, jangan kendor menjalankan prokes, karena itu bagian antipasi tidak mudahnya kita terpapar covid-19,”Ujarnya.

 

Salah satu penerima vaksin Ahmad (13) pelajar al hikma mengatakan,Saya sudah di vaksin tahap 2,ya semoga setelah di vaksin bisa belajar seperti biasa nya,”Ucap ahmad.

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasad : Dansat Harus Berinovasi Untuk Kemajuan Satuan

DENPASAR, portalindonews.com – Komandan Satuan (Dansat) sebagai seorang pemimpin, jangan hanya melakukan hal yang menjadi …