Koramil 01/Ts Gencarkan Serbuan Vaksin di Beberapa Titik Lokasi

 

Portalindonews.com – Jakarta Barat, Dalam percepatan penanganan covid-19 di wilayah Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Koramil 01/ Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, melaksanakan serbuan vaksinasi di beberapa titik.

Ungkap Danramil Tamansari, Mayor Zulkarnaen Galib, dalam mempercepat penanganan covid-19 di wilayah Tamansari ini tentunya dengan cara menjemput bola yakni membuat Gerai Vaksin di beberapa titik dan berpindah-pindah lokasi yang padat penduduk.

Hal ini di katakan Mayor Galib pada awak media di Gerai Vaksin di Stadion sepak bola Tamansari. Selasa, 03 Agustus 2021.

“Hari ini kami laksanakan serbuan vaksin di beberapa titik, yakni Komplek Pertokoan Glodok Plaza Rt.008 RW.05, Kel. Pinangsia, GOR Lokasari, Jalan Mangga Besar VII, RT. 001/002, Kel.Tangki, Pos Karang Taruna Rw. 04, Keagungan Jalan Kesederhanaan, Rt. 005/04, Kel. Keagungan dan di halaman Parkir Stadion sepak bola Tamansari
.”Kata Danramil.

Dirinya mengatakan, di mana banyak warga yang belum ter vaksin maka kami laksanakan serbuan vaksin di situ. dan untuk hari ini warga yang ter vaksin sebanyak 601 warga dan kemarin sebanyak 758 warga. Jadi total yang ter vaksin kemarin dan hari ini sebanyak 1359 warga.” terang Mayor Galib. (Sumber Koramil 01/Ts, Ran)

About Portalindonews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …