Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Eksis Setiap Harinya Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari – Guna mengantispasi penyebaran virus covid-19 di Wilayah Kecamatan Tamansari, Kota Adm Jakarta Barat, Koramil 01/TS kembali hari ini, Selasa 15 Februari 2022, pukul 07.30 Wib melaksanakan penyemprotan Disinfektan.

Giat penyemprotan di pimpin Batuud Koramil 01/TS, Peltu Anton S dengan penanggung jawab Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

Danramil Mayor Galib saat di konfirmasi via seluler oleh awak media terkait ada nya penyemprotan di wilayahnya binaannya menjelaskan, penyemprotan ini kita kembali lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

“Seperti yang kita ketahui bersama yang mana saat ini pandemic Covid-19 mengalami meningkat dan kami mengambil langkah antisipasi dengan mengadakan penyemprotan Disinfektan sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.”terang Mayor Galib pada awak media.

Dirinya juga mengatakan penyemprotan ini akan kami laksanakan di delapan Kelurahan Kecamatan Tamansari ini.

Batuud Koramil 01/TS, Peltu Anton S yang memimpin penyemprotan tersebut menjelaskan, selain penyemprotan kami juga memberikan himbaun protokol kesehatan kepada masyarakat sesuai atensi Danramil agar masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker di setiap aktivitas dan melakukan 5 M.

Adapun penyemprotan kita lakukan pagi ini di wilayah Kelurahan Tamansari dengan menggunakan kendarana dinas (Randis) Koramil 01/Tamansari. (Am/Red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komisi PRK MUI Gelar Pembinaan Remaja Se Kota Tangerang dan Berbagi Takjil

Oleh: Ida Bastian Editor: Ida Bastian Portalindonews.com, Kota Tangerang – Bertajuk “Meningkatkan Kekuatan Iman bagi …