Koramil 03/Pasar Minggu Monitoring Pelaksanaan Vaksin-Booster bagi PKL Dan Sopir Angkutan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 03/Ps. Minggu Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama  Bhabinkamtibma dan Satpol PP melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksinasi Booster di terminal Bus Pasar Minggu RT 07 / 01 Kelurahan Pasar Minggu Jakarta Selatan. Jum’at,  25 Februari 2022.

Kegiatan Vaksinasi Booster ini dengan target Pedagang Kaki Lima Areal Pasar PD Jaya, Sopir angkutan Kota dan warga masyarakat sekitar. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Juragan 99 Kecamatan Pasar Minggu.

Dalam kegiatan itu Babinsa jajaran Koramil 03/Ps. Minggu melaksankan monitoring secara langsung proses penyuntikan Vaksin Covid-19, mulai dari tahapan pendaftaran, pemeriksaan screening, dan penyuntikan vaksin.

Lebih lanjut, Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang mengatakan bahwa kegiatan Babinsa di lokasi melaksankan monitoring secara langsung proses penyuntikan Vaksin Covid-19, mulai dari tahapan pendaftaran, pemeriksaan screening, dan penyuntikan vaksin. guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Keberadaan Tiga Pilar dilokasi pelaksanaan vaksinasi covid-19, khususnnya diwilayah Kecamatan Ps. Minggu guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan peserta vaksinasi sekaligus untuk memastikan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan”, Singkat Danramil.

Pada Kesempatan itu Danramil juga mengajak warga masyarakat ikut melaksanakan vaksin Boostre untuk memperkuat imunitas sebagai uppayah pencegahan virus covid-19.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …