Koramil 04 Ciledug Gelar Percepatan Vaksinasi di Makoramil

PORTALINDONEWS.COM– Kodam Jaya, Tangerang – Membantu pemerintah Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr menggelar percepatan vaksinasi menggunakan. Kegiatan vaksinasi di gelar di Makoramil 04 Ciledug Jalan Raden Patah Kelurahan Sudimara Barat Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Sabtu (26/02/2022).

Serbuan vaksin yang dilakukan Koramil 04/Ciledug di targetkan sebanyak 200 orang, yang mendaftar sebanyak 117 orang dengan melibatkan tenaga kesehatan RSDM dan di bantu puskesmas sekitar.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 04 Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto mengatakan, Kegiatan serbuan Vaksinasi di Makoramil 04 Ciledug yang tervaksin sebanyak 111 orang.

“Untuk rincian vaksin hari ini diantaranya vaksin Sinovac dosis 1 sebanyak 1 orang dosis dua sebanyak 19 orang, vaksin Astrazeca dosis satu sebanyak 15 orang, dosis dua 15 orang dan vaksin boster sebanyak 61 orang sedangkan yang tertunda sebanyak 6 orang,” katanya.

Menurutnya, warga masih antusias untuk melakukan vaksinasi, sehingga yang datang Vaksinasi cukup memenuhi target.(sumber kodim 0506/Tgr).

About Portalindonews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …