Koramil 04/CK Kodim 0503/JB Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat kembali hari ini melaksanakan “Jakbar Barbagi” dengan membagikan paket sembako secara door to door kepada beberapa warga yang membutuhkan di Jalan H. Fatimah Rt. 07/08, Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng , Jakarta Barat. Rabu, (24/02/2021)

Danramil 04/CK Kapten Edy Moerdoko mengatakan, seperti yang saya sampaikan kemarin bahwa kegiatan pembagian sembako secara door to door yang di atensikan oleh Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki. S.I.P hari ini kita laksanakan kembali dan menyerahkan langsung kepada warga yang membutuhkan akibat terdampak banjir.

“Hari ini dua personil Babinsa kami, Sertu Slamet dan Serda Deni melaksanakan pembagian paket sembako tersebut untuk di serahkan kepada 15 warga yang semua nya adalah warga yang pada hari Minggu tanggal 22 Februari 2021 rumahnya terdampak Banjir.”Kata Kapten Edy Moerdoko.

Masih Kata Danramil, semoga apa yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami sebagai Prajurit TNI dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga yang terdampak banjir di tengah pandemi Covid-19 ini.

Terkait paket sembako yang kami berikan kepada warga masing-masing berisikan beras 5 liter, Indomie 10 bungkus, masker 2 Pcs dan Uang sebesar Rp50.000.-(Bravo/Red)

About Portalindonews

Check Also

500 Gram Ganja Siap Edar Berhasil Diamankan Satgas Pamwiltasrat RI-PNG Yonif 132/BS

PORTALINDONEWS.COM, Keerom – Satgas Pamwiltasrat RI-PNG Yonif 132/BS melalui Pos KM 76 berhasil menangkap dua …