Koramil 04/ CKR Lakukan Vaksin Untuk Usia 6 Tahun Sampai Dengan 11 Tahun

PORTALINDONEWS.COM,  Jakarta Barat – Koramil 04/ CKR, Kodim 0503/JB menggelar serbuan vaksin untuk Usia 6 tahun S.D 11 Tahun, kegiatan serbuan vaksin di gelar di SDN 16 yang bertempat di Jln. Kapuk AMD Rt 10/11 Kelurahan Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (24/12/2021).

Serbuan vaksinasi merupakan program Kodam Jaya, melalui Koramil 04/ CKR, Kodim 0503/JB ,menggelar serbuan vaksin untuk para siswa SDN 16 target sebanyak 325 Orang.

Serbuan Vaksinasi untuk pelajar di lakukan Koramil 04/CKR, Kodim 0503/JB yang di Motori langsung oleh Kapten Cpl Edy Moerdoko yang menjabat sebagai Danramil – 04/CKR Kodim 0503/JB.

Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki melalui Danramil – 04/ CKR Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi di tingkat siswa dan siswi ini dalam rangka memenuhi program Kodam Jaya melalui Koramil – 04/CKR, Kodim 0503/JB dalam membantu pemerintah memutus penyebaran Virus Covid -19 dalam menuju Indonesia Sehat, agar cepat melakukan pembelajaran Tatap Muka.

“Dari target 325 orang tersebut teregistrasi sebanyak orang dengan jumlah yang tervaksin sebanyak orang, vaksin hari ini menggunakan vaksin Zinovac”ungkap Danramil.

Menurut dari penyampaian Danramil – 04/CKR, kegiatan vaksinasi hari ini bekerjasama dengan Kesdam TK IV Cijantung, Kelurahan Kapuk, dan relawan,” Ungkapnya.

Hadir dalam Kegiatan, Danramil 04/CK R Edy Moerdoko, Lurah Kapuk Ujang Sungkawa M.S.I Kasatlak Kec.Cengkareng Bpk Mali S.Pd M.Si, Babinsa Kapuk Dpp.Pelda Jaelani, Kesdam TK IV Cijantung Dpp dr Rury, kepala sekolah SDN 16 Pagi Bpk. Amun M.Pd, Para Guru SDN.16 Petang Dpp Ibu. Sri Sukamti S. Pd, PPSU kel.Kapuk.

(@lvaro Emas)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Peltu Sugiharto Babinsa cisereh pantau genangan air

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Dengan sigap dan gerak cepat, anggota Koramil 06/Tigaraksa Peltu Sugiharto …