Koramil Limo Depok Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

PORTALINDONEWS.COM, DEPOK – Koramil 07/Limo, Kodim 0508/Depok memberikan bantuan kepada puluhan warga yang terdampak Covid-19, Kamis (24/02/2022). Bantuan berupa sembako dan uang tunai tersebut dibagikan kepada para lansia, fakir miskin, dan yatim piatu.

Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan, yang menyerahkan langsung bantuan mengatakan, aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian jajarannya terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Kodim Depok bagi warga yang terdampak Covid-19,” katanya seusai menyerahkan bantuan di Koramil Limo, dikutip Jumat (25/02/2024).

“Bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19 seperti ini, sering diberikan oleh jajaran Kodim Depok. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan,” ungkapnya.

Senada dengan itu, salah satu penerima bantuan, Ani mengaku senang dan bersyukur karena mendapat bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Dandim, terima kasih juga untuk pak Danramil,” pungkasnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …