Kunjungan Danrem 052/WKR di Sambut Kapolsek Tamansari dan Danramil 01/TS

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta barat – Dalam rangka Serbuan Vaksinasi TNI – Polri yang di gelar Tiga Pilar Tamansari Jakarta Barat di Kota Tua, Musium wayang jalan pintu besar utara, no. 27 Jakarta Barat, Kapolsek Tamansari, AKBP Iverson Manosoh bersama Danramil 01 Tamansari, Mayor Inf Galib, Sambut Kunjungan Danrem 052/WKR, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono SE,

Menurut Kapolsek Iverson, Kunjungan Danrem dalam rangka pelaksana Serbuan Vaksinasi TNI-Polri untuk negeri, sekaligus menyaksikan langsung kegiatan vaksinasi yang kami laksanakan hari ini, Selasa, 6 Juli 2021.

Iverson mengatakan, Target pelaksanaan Vaksinasi di wilayah kami perhari 2000 orang.

“Target kami dalam pelaksanaan vaksinasi ini perhari sebanyak 2000 orang, dengan rincian 1000 untuk TNI dan 1000 untuk Polri.”Kata Kapolsek.

Dirinya mengatakan, warga masyarakat yang berada di Tamansari ini sangat antusias untuk di vaksin dan pelaksanaan kita perketat dengan penerapkan protokol kesehatan.

“Kami berterima kasih kepada Danrem karena banyak masukan dan saran yang kami di berikan dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi ini.”ucap AKBP Iverson.

Kami bersama Danramil Mayor Galib sangat berharap vaksinasi ini berjalan sesuai target kami. Tutup Kapolsek Iverson (bravo)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mengutuk Sederet Kebiadaban KST Papua, Bunuh Danramil hingga Kepala Kampung

Oleh: Yeskiel Rawai Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Kelompok Separatis dan Teroris (KST) Papua terus …