Kunjungan Kerja Tim Wasgiat Satgas Pangan Manes TNI Di Merauke

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Tim Wasgiat Satgas Pangan Mabes TNI yang dipimpin oleh Mayjen TNI Ahmad rizal Ramdhani. S.sos.s.H.M.Han (Dansatgas Hanpangan Kementan) didampingi Brigjen TNI Ade prasetya (Wadan Satgas Hanpangan Kementan) melakukan kunjungan langsung di Kampung Telaga Sari Salor 1, Distrik Kurik, Kab. Merauke, Papua Selatan, Kamis (6/6/2024).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan lahan menjelang Kunker Menhan RI dan Mentan RI diwilayah Korem 174/ATW, TNI mengkolaborasikan program Kementerian Pertahanan yang telah bekerjasama dengan Kementerian Pertanian.

Diharapkan dengan adanya program Swasembada pangan dan bantuan dari Kementan RI para petani dapat meningkatkan hasil panennya, seperti yang awalnya setahun sekali bisa lebih dan tidak terpengaruh musim, pra panen guna mendukung perluasan areal tanam (PAT) tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan ini Letkol Inf Bayu Kriswandito, S. Hub., Int., (Dandim 1707/Merauke), Letkol Inf Johny Nofriady,S.E.,M.Han. (Danyonif 757/GV), Haris Syahbudin (Sesba BSIP Kementan), Martina Sri lestari (Kepala Balai BSIP Papua), Mayor Czi Khaidir Ilham (Dandenzipur 11 Merauke) Kepala Kampung Telaga Sari Salor 1 dan Pok Tani Kab Merauke.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Komunikasi Sosial di Kampung Holomama, Intan Jaya

PORTALINDONEWS.COM | Intan Jaya, Papua – Satgas Yonif 509 Kostrad kembali menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat …