Kunjungi Warga, Babinsa Tamekan Imbau Prokes Covid-19

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Menjaga agar warga tidak terpapar dan memutus penyebaran Covid-19 di desa binaannya, Babinsa Tamekan dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos ke rumah warga sekaligus mengimbau untuk selalu disiplin mematuhi prokes Covid -19.

Hal tersebut disampaikan Danramil 1628-01/Taliwang Kapten Inf Bambang dalam keterangan tertulis di Taliwang Sumbawa Barat. Senin, (11/10/2021).

Diungkapkannya, kegiatan yang dilakukan Babinsa Tamekan Serda Jenuren ini, merupakan salah satu tugas Babinsa yang menjadi ujung tombak Satuan Kewilayahan dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayahnya. 

“Tujuannya agar kita tetap aman dari penyebaran Covid-19 dan tetap produktif dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,” ucap Danramil Taliwang.

Disampaikan Danramil, selain sosialisasi terkait pencegah Covid-19, Komsos ini juga dimanfaatkan untuk mengajak masyarakat berperan aktif menjaga kondusivitas wilayah. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …