Lindungi Masyarakat Maritim, TNI AL Wilayah Lampung Gelar Serbuan Vaksin Covid-19

PORTALINDONEWS.COM, Lampung – Dalam rangka percepatan penanganan dan penanggulangan virus corona untuk melindungi kesehatan masyarakat maritim di wilayah Lampung, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung yang dikomandani Kolonel Laut (P) Nuryadi berkerja sama dengan Korem 043/Gatam Lampung menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19, bertempat di Mako Lanal Lampung, Selasa (6/7).

Sebanyak 200 orang yang merupakan masyarakat pesisir Desa Tarahan dan Way Lunik serta masyarakat sekitar Pelabuhan Panjang yang mendapatkan vaksin jenis Sinovac melibatkan 14 orang vaksinator dari Balai Pengobatan Lanal Lampung dan 8 orang vaksinator dari Balai Kesehatan Marinir Piabung. 

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 ini disaksikan langsung secara virtual Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna menyukseskan program vaksinasi nasional 1 juta orang perhari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi, Palaksa Lanal Lampung Letkol Laut (P) Antonius Februar P, S. E., M.M., Danrem 043 Gatam diwakili oleh

Wadanramil panjang Kapten I Made Diaz, Perwira Staf Lanal Lanal Lampung, Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS dan Personel Lanal Lampung.

Penerangan Lanal Lampung.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Langgar HAM dan Lukai OAP, Tindakan OPM Identik Dengan ISIS

Oleh: Veronica Lokbere  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aparat keamanan mencatat gangguan keamanan yang dilakukan …