Lurah Paledang Kota Bogor Targetkan Herd Immunity Secepatnya Tercapai 100% Di wilayahnya

PORTALINDONEWS.COM, Kota Bogor (12/09/2021) – Bertempat di Kampung Keramat Lebak Sari Pemerintah Kelurahan Paledang, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor Laksanakan Giat Vaksinasi Massal untuk warga masyarakat Kampung Keramat dan sekitarnya. 

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Lurah Paledang Rudi Laksamana Rukmana, Babinsa dan Bhabinmas Kelurahan Paledang, Tim Relawan Tracer Covid 19 Tingkat Kelurahan Paledang, Anggota Satpolpp Kec. Bogor Tengah, Anggota Linmas, Para Ketua Rt dan Rw se Kampung Keramat dan warga masyarakat peserta vaksin. 

Dalam wawancara Rudi Laksamana Rukmana Lurah Paledang mengatakan, “serbuan vaksinasi yang kita laksanakan di Kampung Keramat Lebak Sari ini adalah kegiatan serbuan Go Vaksinasi yang kami laksanakan secara berkeliling.”

Target pencapaian kami yang telah kami lakukan saat ini sudah semakin banyak peningkatan nya. 

Jika dinilai skala persen untuk Kel Paledang sudah hampir mencapai 100% yang artinya tinggal sedikit lagi upaya kami dapat terwujud Herd Immunity di wilayah binaan kami ini.”ucapnya

” Dibantu Babinsa, Babinmas serta semua jajaran Kelurahan Paledang kami yakin serbuan vaksinasi ini dapat selesai mencapai target kita. 

Dengan beragam upaya dan kerjasama terus kita lakukan. Dari jemput bola warga yang ingin vaksin, war-war hingga door to door terus kita maksimalkan. 

Kami berharap semoga herd immunity di wilayah Paledang bulan depan selesai merata warga tervaksin.”ucap Laksamana.

Di tempat yang sama Babinsa Kelurahan Paledang Sertu Saepul Rohman turut pula menambahkan, Giat serbuan vaksinasi ini adalah upaya kami membantu warga masyarakat Paledang dapat tervaksin merata.

Karena kami yakin jika warga masyarakat Paledang sudah melaksanakan vaksin Paledang akan masuk pada Herd Immunity. Jika warga terpantau kesehatan nya dan imunitas nya otomatis penanggulangan Covid 19 akan lebih cepat terselesaikan. 

Pesan kami kepada semua warga masyarakat Paledang untuk mau melakukan vaksinasi. Jangan takut untuk di Vaksin karena Vaksin aman, dan vaksin halal, dan jangan lupa warga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 3 M walaupun sudah di vaksin, “ujar Babinsa. (ria)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …