Mabes TNI AD Gelar Komsos Kreatif Bersama Awak Media

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Ratusan Jurnalis padati Bumi Perkemahan Cibubur untuk mengikuti acara komsos kreatif yang di gelar Mabes TNI Angkatan Darat (TNI AD). Kamis, 17 Juni 2021.

Dalam komsos kreatif tersebut serangkaian acara yang dilaksanakan seperti jalan santai bersama sejauh 1.6 kilometer, kemudian dilanjutkan Senam body combat.Tak hanya itu para jurnalis juga menikmati acara outbond dan lomba-lomba secara per kelompok.

Selain itu, Mabes TNI AD juga memberikan penghargaan kepada para jurnalis terbaikk dari media televisi, online dan juga cetak.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat ( Kadispen AD), Brigadir Jenderal TNI Tatang Subarna menyampaikan, acara ini merupakan silaturahmi sekaligus saling mengenal antara TNI dan media serta para media itu sendiri dan dalam acara ini kita juga akan berolah raga.

“Kita butuhkan olahraga dan senyum. Dan tujuan acara ini untuk menjaga imunitas yang sangat berharga, Tak hanya silahturahmi TNI AD dengan para media, tapi para media juga bisa saling mengenal,” ucap Kadispen AD Tatang Subarna pada acara Komsos Kreatif Silahturahmi TNI AD Bersama Awak Media.

Masih kata Kadispen AD, kegiatan yang melibatkan wartawan ini diharapkan dapat menjalin kerjasama dan adanya saling sinergi antara TNI AD dengan wartawan.

” Saya berharap antara TNI AD dan wartawan bisa saling bersinergi dan menunjang,” jelas Kadispenad dilokasi komsos Cibubur.

Lanjutnya, ” Saya melihat bapak Kasad begitu luar biasa kedekatannya kepada wartawan, dan beliau berkata kepada saya, mas tidak boleh melarang ada wartawan yang meliput, rangkul dan layani mereka dengan baik,” ucap nya

Dia menambahkan, Nasehat inilah, lanjut Brigjen Tatang, menjadikan semangat bagi saya sebagai Kadispenad

” Sekali lagi saya berharap bisa saling shering dan bekerjasama dengan TNI AD dan wartawan,” tutupnya.

.

Komsos yang digelar dalam bentuk olahraga bersama ini dihadiri ratusan media dari elektronik, cetak maupun online. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri pejabat tinggi Mabes TNI AD.

Terpilihnya kegiatan olahraga bersama ini untuk tetap menjaga kekuatan imun dan semangat sehingga tetap sehat dan fit dimasa pandemi ini.

Kegiatan komsos olahraga di awali dengan gerak jalan santai bersama dan diakhiri dengan pembagian piagam dan penghargaan kepada wartawan dan media yang dinilai yang sudah berkiprah positif dimedia masing- masing dengan pemberitaan TNI AD. (Bravo)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Serda Drajat Melaksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat dan Warga

PORTAKLINDONEWS.COM, Kodam Jaya — Demi terjalin komunikasi yang baik serta menjalin silaturahmi tetap utuh, Babinsa …