Mayor Inf Galib Pimpin Langsung Serbuan Vaksinasi TNI di Vihara Hemadhiro Mettavati, Kapuk

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Plh Kasdim 0503 Jakarta Barat yang juga selaku Danramil 01 Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib pimpin langsung serbuan Vaksinasi TNI yang dilaksanakan hari ini di wilayah binaan Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503/JB.

Giat serbuan vaksinasi TNI yang dilaksanakan Kodim 0503/JB Korem 052/Wkr mengambil tempat di Vihara Hemadhiro Mettavati, Jalan Kapuk Raya Gang Mawar STB, Rt.07 Rw.01, Kel. Kapuk Kec. Cengkareng kota Administrasi Jakarta Barat. Minggu, (18/7).

Mayor Galib menjelaskan, kegiatan serbuan vaksinasi TNI ini dalam rangka penanganan covid-19 di wilayah Cengkareng dan kami sasarkan di Kel. Kapuk yang memang sudah target utama kami.

“Untuk serbuan Vaksin ini sesuai atensi komando atas di sasarkan di Kapuk mengingat banyaknya warga yang terpapar di wilayah ini.” Terangnya.

Ia menambah, peserta yang berhasil di vaksin 1984 orang dari jumlah 2013 orang yang hadir dengan target 2500, sedangkan 29 orang tertunda karena Tensi tinggi dan mempunyai penyakit asma akut.

“Giat serbuan vaksin ini kami tetap laksanakan besok di tempat ini karena melihat warga sangat antusias dan semangat melaksanakan vaksin ini.”Kata Mayor Galib yang di dampingi Kapten Inf Rahmat Santoso. 

Selain Mayor Galib dan Kapten Rahmat, turut hadir, Camat Cengkareng, H Ahmat Faqih SE ., Msi, Lurah Kapuk, Ujang Sungkawa M.S.l, Babinsa Kapuk Pelda M Jaelani Serda Eko Setiawan, Intel kapuk Aiptu Mondo, 

Kasi Ekbang bapak Sahroni, Bhante Kanit, Romo Asun, Ketua Rw.01, Bapak Bontot, Ketua Rt.1 s/d 12, FKDM Kel Kapuk, Pengurus Rw.01, 

Kader, PKK ,Dawis , Jumantik Rw.01 dan 

PPSU kel.Kapuk serta Tenaga Kesehatan (Nakes) sebanyak 30 personil.(Ran)

(Sumber Koramil 04/Ck)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Langgar HAM dan Lukai OAP, Tindakan OPM Identik Dengan ISIS

Oleh: Veronica Lokbere  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aparat keamanan mencatat gangguan keamanan yang dilakukan …