Mayor Inf Galib : Sudah Tervaksin, Harus Tetap Melaksanakan Prokes Setiap Aktivitas

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Serbuan Vaksinasi di wilayah Kodim 0503/ Jakarta Barat setiap harinya gencar di laksanakan dalam rangka membantu Program Vaksinasi Nasional. Seperti yang dilakukan oleh Koramil 01/Tamansari hari Jumat (06/8/2021), yang melaksanakan serbuan vaksin bertempat di halaman parkir Stadion Sepak Bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, RT. 008/01, Kel. Tamansari Kec. Taman Sari, Kota Administrasi Jakarta Barat.

Menurut Danramil 04/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib yang di hubungi awak media mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan Vaksin di wilayah Koramil 01/Tamansari ini berjalan lancar dengan antusias warga masyarakat yang hadir setiap harinya dan berjalan dengan proses 

menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.”ujar Danramil pada awak media.

“Saya juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) dari TNI dan dari Puskesmas Tamansari serta Relawan FKPPI yang turut membantu kegiatan kami setiap harinya.”lanjut Mayor Galib.

 

“Semoga dengan antusiasme warga yang mengikuti vaksin ini dapat mencegah serta terhindar dari paparan Covid-19, namun demikian bukan berarti yang sudah divaksin menjadi kebal covid-19, melainkan kita tetap harus mematuhi serta menerapkan Protokol Kesehatan di setiap aktifitas keseharian kita”.Ucapnya.

 

Hari ini sesuai pantauan awak media di lokasi serbuan vaksin Koramil 01 Tamansari ini tercatat dengan target 300 orang, namun yang hadir sebanyak 508 orang yang mendaftarkan diri namun ter vaksin sebanyak 500 Orang yang terdiri dari vaksin pertama (1) sebanyak 133 orang dan vaksin kedua (2) sebanyak 367 orang. 

 

Adapun 8 orang yang tidak dapat di vaksin akibat adanya riwayat penyakit. (Sumber Koramil 01/Ts, Ran).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Oleh: Eva Kalyna Audrey Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus …