Mempererat dan Menjaga Keharmonisan dengan Warga, Babinsa Peltu Erwin Komso di Wilayah Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komunikasi Sosial (Komsos) salah satu kegiatan rutin Babinsa dalam rangka mempererat hubungan TNI-Masyarakat di wilayah binaan, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Peltu Erwin yang melaksanakan Komsos dengan warga RT. 05/ 02, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Senin, 18 September 2023.

Komsos dilaksanakan Babinsa dengan warga guna mengetahui perkembangan situasi dan keadaan diwilayah, serta mencari informasi, selain itu juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat diwilayah.

“Kami selaku Babinsa mengajak warga wujudkan Kamtibmas kondusif. melaksanakan sambang warga RW 02 untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.” pungkasnya

Dirinya mengatakan, tanpa peran serta warga masyarakat Babinsa sulit nenciptakan situasi aman dan kondusif. 

“Mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat, jangan mudah terpengaruh dengan berita hoaks yang ada di medsos yang ingin memecah belah diantara warga.”tegasnya. (Pen01/Ts)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pastikan Harga Sembako Tidak Naik, Peltu Erwin Cek Harga di Pasar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Perkembangan harga sembako di PD Pasar Jaya Pecah Kulit  …