Menjelang Malam Hari Tim Evakuasi Koramil 04/CK Bersama 3 Pilar Tetap Membantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Anggota Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Duri Kosambi Sertu Slamet dan Serda Deni S, Babinkamtibmas Duri Kosambi Bripka Achmad Haris dan Kasatgas Pol PP Duri Kosambi Bapak Annas Fadillah laksanakan evakuasi warga lansia yang terdampak Banjir .Minggu (21/02/21).

 

Menurut Danramil Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko, evakuasi yang di laksanakan para personil dari tiga pilar Kelurahan Duri Kosambi pada pukul 17.40 Wib kepada salah satu warga berjalan dengan lancar.

“Evakuasi tersebut di laksanakan di Jalan Kampung Pulau 8, Rt. 10/08, Kel. Duri Kosambi terhadap Ibu Amie.”Kata Danramil.

Lanjutnya, ibu Amie salah satu warga yang terdampak banjir yang di evakuasi di karenakan rumah yang bersangkutan ketiinggian air kurang lebih 80 cm dan ini sangat membahayakan jika tidak di ambil tindakan evakuasi.

“Evakuasi yang dilaksanakan personil tiga pilar dengan mengevakuasi ibu Amie langsung klinik Pratama Yasa Husada sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusian demi penyelamatan warga yang memerlukan Bantuan.”ungkap Kapten Edy Moerdoko.(Bravo/Red)

About Portalindonews

Check Also

Personel Lengkap dan Torehkan Berbagai Prestasi Di Medan Operasi, Satgas 330 Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Dharma

PORTALINDONEWS.COM, Timika – Pangkoops TNI “Habema”, Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. menyematkan secara simbolis …