Meskipun Cuaca Mendung, Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB Eksis Layani Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Dukung program pemerintah dalam Percepatan Penanganan Covid – 19 di serbuan vaksinasi TNI Kodim 0503/Jakarta Barat yang di gelar Koramil 01/Tamansari di Stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 08/01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari berjalan lancar hingga selesai dengan target 100 orang meskipun cuaca mendung.

Giat serbuan vaksinasi tersebut hari ini dengan vaksin Pfizer dan Astra zeneca Dosis dua, Sinovac dosis satu dan dua dengan team Tenaga Kesehatan (Nakes) dari BKO Yonkav 9/SDK yang di bantu Nakes Puskesmas Tamansari.

Mayor Inf Zulkarnaen Galib Danramil 01/Tamansari yang juga selaku penanggung jawab dalam serbuan vaksinasi TNI tersebut menjelaskan, hari ini team Nakes BKO Yonkav 9/SDK bersama 2 personil Nakes Puskesmas Tamansari vaksin warga masyarakat sebanyak 143 orang.

“Selain serbuan ini Babinsa kami bersama 2 personil BKO Yonkav 9/SDK juga melaksanakan door to dor dan vaksin sebanyak 68 warga masyarakat di wilayah Kelurahan Pinangsia yang bertempat di Vihara Khema Jalan Mangga besar lX Pecah Kulit.”pungkas Mayor Galib. Kamis, (28/10)

Giat serbuan di stadion sepak bola Tamansari ini di monitoring oleh Babinsa Tamansari, Sertu Rusnanto 

dengan team Picare yang di Pimpin Letda Kav Miftakhul Khoeri.

(sumber Koramil 01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …