Meskipun Hujan Deras, Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Tetap Eksis

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari. Serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta barat yang di laksanakan Koramil 01/Tamansari di halaman stadion sepak bola tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, meskipun di guyur hujan dari pagi, namun tetap berjalan seperti hari-hari biasanya.

Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung jawab serbuan vaksin menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi meskipun hujan tetap kami buka dan melayani warga masyarakat yang ingin vaksin.

“Hari ini vaksin yang kami siapkan, Sinovac, Pfizer, Astra Zeneca dan Moderna. Kami bersama-sama tenaga kesehatan Puskesmas untuk tetap melayani warga masyarakat baik dari wilayah Tamansari maupun wilayah luar Tamanaari.”ungkap Danramil. Selasa, (8/2).

Dirinya mengatakan, akibat hujan yang deras sehingga hari ini yang vaksin agak berkurang. Kami berharap dalam percepatan penanganan covid-19 khususnya di wilayah Tamansari ini bisa secepatnya tuntas. 

Adapun Babinsa Serda Aprianto selaku memonitoring kegiatan serbuan vaksin ini menjelaskan, hari ini total tervaksin 63 orang.

“Anak-Anak ebanyak 5 orang, Dewasa10 Orang dan Booster sebanyak 48 Orang dengan penggunaan jenis vaksin, Pfizer, Astra zeneca, Sinovac dan Moderna.”tutur Babinsa Serda Apriyanto. (Bravo/red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …