Mitra Jaya Koramil 01/Tamansari Jajaran 31.1 Gelar Rapat Koordinasi

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Jajaran Mitra Jaya Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan Rapat Koordinasi Antara Mitra Jaya Jajaran 31.1 dan FKPM Kelurahan Tamansari guna membahas pengamanan malam pergantian tahun dari Tahun 2023 menuju Tahun 2024. 

Rapat tersebut diadakan di lantai 2 Aula Makoramil 01/Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara No. 37, RT. 008/01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Jum’at (29/12/2023).

Menurut Babinsa Serka Mukoddas, rapat tersebut untuk persiapan pengamanan pada malam pergantian tahun baru dengan berbagai pembahasan dalam mengamankan wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari.

“Langkah-langkah dalam pengamanan malam pergantian tersebut dengan melaksanakan patroli Keliling di Wilayah Kelurahan Tamansari serta menempati plotingan pengamanan yang Sudah di pertanggung jawabkan.”tutur Serka Mukoddas.

Lanjutnya lagi, Titik berat pengamanan di depan pospol Mangga Besar (Di Bawah Rel KA) karena pergeseran masyarakat dari luar Tamansari menuju Ke Tamansari, dalam menunggu malam pergantian Tahun akan di isi dengan acara Selamatan di Pos 11 Ambon Jalan Mangga Besar VIII, dan sinergitas Mitra Jaya dengan FKPM Kelurahan Tamansari, harus solid demi menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 

Selain Babinsa Serka Mukoddas yang hadir dalam rapat tersebut, turut hadir Ketum FKPM Kecamatan Tamansari bapak Edwin, Ketua Mitra Jaya Kelurahan Tamansari bapak Toni, Ketua FKPM Kelurahan Tamansari bapak Meyco, Anggota Mitra Jaya Kelurahan Tamansari dan Anggota FKPM Kelurahan Tamansari. (Pen01/Ts)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Serda Isnak Dampingi Tim Medis Tinjau Warga di Lokasi Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Warga Kampung Kaduagung dan Kampung Cangkring Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, …