Monitor Wilayah Binaan, Babinsa Serda Amramus Juga Pantau Harga Sembako

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sembari monitor wilayah binaan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Amramus melaksanakan pemantauan harga sembako di Wilayah binaan Koramil 01/Tamansari tepatnya di PD Pasar Gang Kancil Jalan Keamanan Raya Rt. 014/006, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (21/9).

Serda Amramus mengatakan dalam kegiatan pemantauan ini kami langsung mendatangi lokasi sebagai langkah untuk mengetahui stabilitas harga dan ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tamansari.

“Pengecekan harga sembako ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Babinsa guna mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok di pasar tradisional khususnya di wilayah binaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB.” Kata Babinsa.

Dari hasil pemantauan kali ini, secara keseluruhan harga Sembako masih relatif stabil, namun kita tetap terus pantau berkembangnya. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Karya Bakti, Personil Koramil Pulogadung Bersihkan Makam dan Masjid Pangeran Jayakarta 

Portalindonews.com,  Kodim 0505/Jakarta timur – Karya bakti Babinsa Koramil 04/Pulogadung bersama Mitra Jaya dan Warga …