Nostalgia Kasad Di Kodim 0418/Palembang

PORTALINDONEWS.COM, Palembang – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dalam rangkaian kunjungan kerja di wilayah Kodam II/Sriwijaya, berkunjung ke markas Kodim 0418/Palembang untuk bernostalgia di satuan tersebut, Palembang, Selasa (8/3/2022).

Nostalgia Kasad di Kodim 0418/Palembang tersebut karena pada tahun 2007 s.d. 2008 Jenderal Dudung pernah menjabat sebagai komandan di satuan tersebut. Di samping bernostalgia, tujuan Kasad mengunjungi Kodim 0418/Palembang adalah untuk memberikan pengarahan dan menyerahkan bingkisan kepada anggota Kodim, sekaligus melihat kondisi Musala Al-Akbar di lingkungan Kodim yang dibangunnya pada saat ia menjabat Dandim 0418/Palembang.

Dalam pengarahannya Kasad mengungkapkan kebahagiaannya bisa merasakan kebersamaan dengan anggota dan keluarga besar Kodim dan mengharapkan doa restunya agar Kasad beserta keluarga senantiasa diberikan kesehatan lahir dan batin. Kasad juga mengutarakan bahwa dirinya terbuka terhadap hal-hal yang menyangkut kepentingan anggota dan siap merespons segala masukan yang disampaikan anggota. 

“Kalau ada hal-hal yang perlu disampaikan, SMS saya dan pasti akan saya balas. Saya tetap seperti yang dulu karena anak buah saya saat saya menjabat Komandan Peleton di Yonif 744 ketika SMS pun masih saya balas,” tegas Kasad di akhir pengarahannya. *(Dispenad)*

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Penghargaan dari Menlu & Kedubes Jepang Kepada Brigjen. Pol. Sambodo Purnomo Yogo Layak Diapresiasi

PORTALINDONEWS.COM, Kedutaan Besar (Kedubes) Jepang memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polri yang dinilai berprestasi di …