Operasi Tertib Masker Tiga Pilar Tamansari, 51 Orang Pelanggar Terjaring

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari – Dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah binaan Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta barat, 3 pilar Kecamatan Tamansari gelar apel sekaligus Operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, tertib masker.

Giat apel gabungan tiga pilar dilaksanakan di posko PPKM Kecamatan Tamansari, Jalan Kemukus Pinangsia,  Kec. Taman Sari, Jakarta Barat pukul 08.00 Wib yang di lanjutkan operasi tertib Masker di Jalan Asemka, Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari Jakarta Barat. Kamis (17/2).

Babinsa Koramil 01/TS, Serma Syamsuri mengatakan, dalam pelaksanaan PPKM level 3 ini kami memberikan himbauan Protokol Kesehatan dalam menuju masyarakat sehat Aman dan Produktif. 

“Operasi tertib masker kita sasarkan kepada warga masyarakat pengguna jalan baik yang jalan kaki maupun pengendara roda 2 dan roda 4 yang tidak menggunakan Masker.”kata Serma Syamsuri.

Dirinya juga mengatakan, dalam operasi penertiban masker hari ini terjaring sebanyak 51 orang pelanggar yang tidak menggunakan masker dan di berikan sanksi sosial membersihkan fasilitas umum.(am/red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …