Operasi Yustisi Personel Koramil 08/Jagakarsa Himbau Warga Pakai Masker

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka mencega penyebaran virus Covid 19, personil Koramil 08/Jagakarsa, Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Tiga Pilar menggelar Operasi Yustisi PPKM level 3 di Jl.Sirsak Ujung Casamora Kel. Ciganjur, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kamis (24/02/2022).

Pada kegiatan Operasi Yustisi tersebut Babinsa Koramil 08/Jagakarsa menyampaikan himbauan kepada warga yang sedang melintas agar menggunakan masker.

Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin melalui Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0504/JS Mayor Inf Dasuki menghimbau warga agar tetap, menerapkan protokol kesehatan covid-19 guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Lewat operasi ini kita melakukan himbauan kepada warga, agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan harapan dapat menekan penyebaran virus Covid 19 ,” ungkap Mayor Dasuki.

Dalam kegiatan operasi gabungan ini melibatkan setidaknya 27 personel gabungan dari Koramil 08/Jagakarsa, Polsek Jagakarsa dan Sat Pol PP Kecamatan Jagakarsa serta dibantu oleh anggota LMK dan FKDM

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …