Operasi Yustisi PPKM Level 3, Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Dan Tiga Pilar

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari terus gencar melaksanakan operasi Yustisi PPKM Level 3, dalam operasi tersebut personil gabungan tiga pilar mengecek Prokes warga yang melintas baik pengguna kendaraan roda dua, roda empat serta pejalan kaki.

Giat Operasi tersebut di laksanakan di Jalan Kunir Rw. 06, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari Jakarta Barat dengan 15 personil gabungan tiga pilar yang di pimpin Manpol Pol PP  Kec. Tamansari, Bapak Edison. Minggu (6/3).

Dalam operasi tersebut sebanyak 31 orang yang terjaring dengan sengaja tidak menggunakan masker, sebagai efek jera mereka di berikan sanksi membersihkan fasilitas umum di sekitar lokasi operasi.

Babinsa Koramil 01/TS, Kodim 0503/JB, Serma Wakdinator menyampaikan, Operasi yustisi PPKM level 3 di wilayah Kecamatan Tamansari ini gencar kami laksanakan dalam menekan penyebaran virus covid-19.

“Kami juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat agar terus melakukan Prokes menggunakan masker, dan yang tidak menggunakan masker personil memberikan teguran dan sanksi dan selanjutnya di berikan masker,” tutur Babinsa.

(Sumber Koramil 01/TS).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …