Pangdam Jaya Tinjau Vaksinasi Di Sekolah Pelita Harapan Lippo Cikarang Bekasi

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Bekasi – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto didampingi Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E.,M.Si., tinjau pemberian vaksinasi di Sekolah Pelita Harapan Lippo Cikarang, Bekasi. Minggu(27/2/2022).

Pangdam Jaya beserta jajaran usai tinjau pemberian vaksinasi di wilayah Depok, melanjutkan peninjauan vaksinasi sekolah pelita harapan Lippo Cikarang kerjasama antara Kodam Jaya dan Organisasi Sosial Perempuan Jenggala.

Pemberian Vaksinasi kepada masyarakat oleh Kodam Jaya dan organisasi perempuan jenggala, menargetkan 500 dosis akan di berikan pada hari ini. Kodam Jaya dan organsisasi sosial perempuan Jenggala terus berikan vaksin pada warga Bekasi, sehingga warga dapat menerima vaksinasi lengkap baik itu dosis satu, dua dan tiga (booster).

Terlihat Pangdam Jaya berbincang dengan warga dan tenaga medis vaksinator serta menyampaikan untuk selalu jaga prokes dan gunakan masker sehingga akan terhindar dari penyebaran Covid-19.

Hadir mendampingi kegiatan Peninjauan vaksinasi disekolah pelita harapan, Danrem 051/Wkt, Asops Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Ketua Umum Perempuan Jenggala, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi dan Kapendam Jaya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …