Pangdam XII/Tpr Apresiasi Babinsa Koramil 1207-03/Pontianak

PORTALINDONEWS.COM, Kubu Raya, Senin (17/1/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto memberikan penghargaan dan tali asih kepada Babinsa Koramil 1207-03/Pontianak Barat bertempat di Makodam XII/Tpr, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Penghargaan ini diberikan oleh Mayjen TNI Sulaiman Agusto kepada Serda Delfi atas aksinya menyelamatkan seorang pengemis yang menceburkan diri ke sungai di Jalan Puyuh, Kelurahan Mariana, Pontianak Barat pada hari Jum’at (14/1) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengapresiasi kesigapan dari Babinsa Kelurahan Mariana, Serda Delfi yang memberikan pertolongan kepada masyarakat.

“Puji syukur masyarakat cepat ditolong oleh Babinsa sehingga jiwanya terselamatkan,” kata Pangdam.

Selanjutnya Pangdam berharap, melalui apresiasi ini dapat memotivasi Babinsa yang lainnya untuk selalu menolong masyarakat di wilayah desa binaan masing-masing.

“Setiap ada kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat, para Babinsa harus selalu hadir. Babinsa harus selalu jadi pelopor dalam hal kebaikan di wilayah binaan,” harap Mayjen TNI Sulaiman Agusto. (Pendam XII/Tpr)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …