Pangdam XII/Tpr Tinjau Posko Evakuasi Kecelakaan Kapal

PORTALINDONEWS.COM, Pontianak,  Minggu (18/7/21) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meninjau posko evakuasi kecelakaan kapal di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Pontianak, Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak.

Kedatangan Pangdam disambut oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Yopi Haryadi, S.H., M.H., Dirpolairud Kombes Pol Benyamin Sapta T, S.I.K., M.Si., dan Asops Danlantamal XII/Pontianak, Letkol Laut (P) Erwin Baharudin M.Tr.Hanla, S.M., M.H.

Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut menerima paparan dari Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Yopi Haryadi, S.H., M.H., terkait kecelakaan kapal yang terjadi di wilayah Kalbar beberapa hari yang lalu.

“Kami dari Tim SAR gabungan masih terus berupaya melakukan evakuasi dengan memperluas lokasi pencarian,” papar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak kepada Pangdam.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah hilangnya beberapa kapal nelayan di Kalbar.

“Kepada Satgas gabungan agar terus semangat dalam melaksanakan evakuasi dan pencarian. Semoga para korban segera ditemukan,” ucap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Pada kesempatan ini, Pangdam XII/Tpr serta para pejabat lainnya juga memberikan bantuan untuk personel gabungan yang saat ini berjuang keras untuk melaksanakan pencarian korban kecelakaan kapal. (Pendam XII/Tpr)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …