Pantau Keamanan Pemilu, Danramil 01/Tamansari Sambut Kunjungan Danrem 052/Wkr dan Dandim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komandan Korem (Danrem) 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot S.H S.Sos,M.M yang di dampingi Dandim 0503/JB Letkol Inf E.S Putra Siregar S.IP melaksanakan kunjungan di Green Central City (GCC ) Jalan Gajahmada No. 188 RT. 03/05, Kelurahan Glodok, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Rabu, 14 Februari 2024 pukul 16.42 Wib.

Kunjungan Danrem 052/Wkr tersebut dalam rangka pemantauan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat.

Kedatangan Danrem dan Dandim di Sambut Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma dan Bapak Nabit beserta Staf GCC demi memantau keamanan dan kelancaran pemilu damai berlangsungnya pesta demokrasi serentak di seluruh tanah air Indonesia.

Menurut Danramil Tamansari Mayor Mulia, TNI-Polri dan Pemerintah bersama masyarakat disini bersama-sama mendukung dan mengawal berlangsungnya Pemilu Tahun 2024.

“Kita harapkan bersama siapapun yang dipilih oleh Rakyat dan terpilih nantinya, itulah yang terbaik untuk memimpin Bangsa ini, Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harapnya. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tindak Tegas OPM Pengganggu Kedamaian Tanah Papua

Oleh: Loa Murib Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tindakan tegas terhadap Organisasi Papua Merdeka (OPM) …