Patroli Wilayah Babinsa Koramil 02/TB Bersama Tiga Pilar Antisipasi Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Tambora

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Patroli wilayah Babinsa Koramil 02/TB dalam rangka himbauan sosialisasi PSBB dan sosial distancing guna mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19 di wilayah Kecamatan Tambora intens di laksanakan.

Patroli wilayah digelar usai melaksanakan apel di Mapolsek Tambora Jl. P. Tubagus Angke Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta – Barat yang dipimpin Pawas Polsek Tambora IPTU Sudargo.rabu (15/12) malam.

17 Petugas gabungan dilibatkan dalam patroli wilayah yang terdiri dari Koramil 02/TB Serda Candra G, Mitra Jaya Polsek Tambora,Satpol PP,Damkar dan Dishub menyasar tempat tongkrongan guna memberikan himbauan dan pemahaman protokol kesehatan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun.

Terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, Kegiatan patroli wilayah dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 yang dilaksanakan Babinsa bersama dengan Tiga Pilar.

“Patroli wilayah intens dilaksanakan oleh Babinsa khususnya diwilayah binaan sebagai antisipasi terhadap penyebaran covid-19 dan juga antisipasi adanya Guantibmas yang dapat meresahkan masyarakat”. Terang Kapten Arja.

Sementara itu Ruote Patroli wilayah meliputi Jl. P Tubagus Angke,Jl. Jembatan Dua,Jl. Latumenten,Jl. Perniagaan,Jl. Jembatan lima,Jl. Kh Moh mansyur,Jl. Tanah Sereal,Jl. Pekapuran,Jl. Krendang,Jl. Jembatan Besi.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …