Peduli Kesehatan Ibu, Anak dan Lansia, Satgas Yonif 611/Awang Long Laksanakan Posyandu Bulanan

Portalindonews.com, JAKARTA – Dalam rangka peduli akan kesehatan ibu dan anak di Papua Saatgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long bersama Instansi Kesehatan setempat melaksanakan Posyandu Rutin bulanan. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG, Letkol Inf Albert frantesca., M.Han ,mengungkapkan dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua, Sabtu (29/5/2021).

Berlokasi di Kampung Kondo, Distrik Neukenjerai, Kabupaten Merauke, Papua, Kegiatan Posyandu yang dilaksanakan Pos Kondo Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long rutin diadakan setiap akhir bulan.

Dansatgas juga menambahkan kegiatan Posyandu yang dilaksanakan bersama instansi kesehatan Pusban Kampung Kondo ini dalam rangka kepedulian akan Kesehatan Ibu, anak, dan lansia di Kampung Kondo

Di tempat terpisah, Kepala Pusban Neukenjerai, Dorcas Picanusa mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan meliputi pemeriksan kesehatan, pencatatan gizi, serta pemberian saran asupan makan yang sehat.

Dengan diadakannya kegiatan Posyandu rutin bulanan yang diadakan Pos Kondo dan Pusban Kampung Kondo ini, masyarakat Kampung Kondo merasa senang dan terbantu serta masyarakat Kampung Kondo memahami pentingnya kesehatan (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …